Rafting Ciwidey - Travel Ciwidey

Breaking

Rabu, 18 September 2019

Rafting Ciwidey

Ciwidey Adventure menyediakan berbagai macam jenis kegiatan outdoor yang diantaranya Arung Jeram (Rafting), Paint Ball, Outbound, Fun Offroad, Fun Games, Camping Ground di daerah Ciwidey yang mana dapat di definisikan untuk acara liburan keluarga, teman, relasi, intansi dan perusahaan.


Saat ini Ciwidey merupakan tujuan utama Pariwisata alam di Bandung Selatan, dan kami selaku konsultan outdoor activity, sering pula menggelar kegiatan di alam bebas yang merupakan salah satu cara refreshing untuk semua kalangan, baik pelajar, karyawan maupun instansi Pemerintahan.

Ciwidey Adventure terletak di wilayah Kecamatan Soreang tepatnya di jalan Raya Provinsi Soreang – Ciwidey, dengan jarak tempuh dari Komplek Pemerintahan Kabupaten Bandung sekitar 6 Km. Bale Bambu Resto memiliki tempat yang luas di kelilingi alam pengunungan yang sejuk, dengan pemandangan sungai Ciwidey yang alami hingga dapat menambah suasana santai anda semakin nyaman. Selain jarak yang berdekatan dengan Komplek Pemerintahan Kabupaten Bandung, berada satu jalur dengan pusat wisata yang berada di Ciwidey seperti Kawah Putih, Situ Patengan, Pemandian Air Panas, Perkebunan Teh Rancabali dll.

.
Ayo traveling ke Ciwidey! Jangan lupa jaga kebersihan alamnya, ya. 
____
More info & reservasi.
Wa(+62)87823765333 (Trisna)
___
" @travel.ciwidey Your Travel Solution " 
___
Tag temanmu yang mau kamu ajak traveling ke sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar