D'riam Riverside - Travel Ciwidey

Breaking

Rabu, 18 September 2019

D'riam Riverside

D'riam Riverside yang berlokasi di No.Km. 25, Jl. Raya Soreang-Ciwidey, Cukanggenteng, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat 40972
.
Wisata Alam Driam Riverside adalah salah satu tempat wisata keluarga di tepian sungai Bangung yang asri. Di sini Anda bukan hanya bisa bermain dengan segala fasilitas bersama orang terkasih, tapi juga bisa berfoto di spot instageniknya, jembatan bambu yang baru-baru ini viral.
Layaknya wisata keluarga pada umumnya, di sini Anda bisa memilih ragam permainan yang seru, mulai dari berenang, bersantai, playground, foto-foto, makan-makan, hinggga menguji adrenalin dengan naik ke ayunan.

Lokasinya yang berada di tepian sungai membuat pengunjung bisa merilekskan tubuh. Terlebih lagi dengan pemandangan alam yang cantik dengan area pesawahan dan hutan membuat siapapun yang datang ke sini bisa merasa nyaman. Ada pula ayunan di tepi sungai yang bisa Anda jajal saat ke sini.

Ada aneka spot berfoto di sini selain jembatan bambu ala di negeri sakura, misalnya kursi terbang, spot berwarna ungu, hingga pintu masuknya yang instagenik.
.
Ayo traveling ke Ciwidey! Jangan lupa jaga kebersihan alamnya, ya. 
____
More info & reservasi.
Wa(+62)87823765333 (Trisna)
___
" @travel.ciwidey Your Travel Solution " 
___
Tag temanmu yang mau kamu ajak traveling ke sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar