Curug Cipanji - Travel Ciwidey

Breaking

Rabu, 02 Oktober 2019

Curug Cipanji

Curug Cipanji adalah salah satu air terjun yang berada di kawasan Ciwidey. Curug Cipanji ini letaknya cukup tersembunyi dan masih belum terlalu dikenal secara luas. Maka dari itu, air terjun ini menjadi salah satu destinasi wisata hidden paradise di Ciwidey. Keunikan dari Curug Cipanji ini salah satunya adalah terletak di tengah perkebunan teh yang sangat luas. Sebelum tiba di Curug Cipanji ini, kamu akan melewati hamparan perkebunan teh yang indah pemandangannya.
.
Alasan kenapa air terjun ini dinamai sebagai Curug Cipanji adalah karena air terjun ini berada di kaki Gunung Cipanji. Sebenarnya di kaki Gunung Cipanji ini banyak terdapat air terjun, namun karena letaknya yang tersembunyi dan akses jalan yang sangat sulit, maka baru Curug Cipanji ini yang bisa dikunjungi.


Jika dibandingkan dengan air terjun lainnya yang hanya memiliki satu aliran air terjun. Curug Cipanji ini sangat unik, karena memiliki 4 aliran air terjun yang salah satunya berbentuk batu datar halus sepanjang 5 m, dan bisa dijadikan seluncur layaknya seluncuran air pada waterboom.
.
Curug Cipanji ini memiliki ketinggian yang berbeda antara satu air terjun dengan air terjun lainnya. Yang paling tinggi memiliki ketinggian sekitar 25 m dan berada pada tangga yang paling tinggi.
.
Curug cipanji berlokasi di Desa Margamulya, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat 40972
____
Ayo traveling ke Ciwidey! Jangan lupa jaga kebersihan alamnya, ya. 
____
More info & reservasi.
Wa(+62)87823765333 (Trisna)
____
" @travel.ciwidey Your Travel Solution " 
___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar