Bukit Indah Gambung - Travel Ciwidey

Breaking

Selasa, 01 Oktober 2019

Bukit Indah Gambung

Bukit Indah
.
Sesuai namanya “Bukit Indah”, tempat ini memang berbentuk bukit yang banyak terdapat bukit-bukit kecil yang bergelombang. Dulunya bukit ini adalah sebuah lahan kosong yang sering dipakai orang-orang untuk bersepeda trail, lambat laun tak hanya sepeda saja yang mengunjungi tempat ini tapi motor trail/off road pun sering mencoba trek dari Bukit Indah ini.
.
Lama kelamaan tempat ini makin terkenal sebagai tempat off road dan hingga akhirnya di tempat ini pula sering diadakan event lomba motor off road atau “X Games”. Bukit Indah ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan sejuk. Jika Tebing Keraton Dago memiliki pemandangan alam hutan pinusnya yang lancip.
.

Di Bukit Indah ini pula terdapat pemandangan alam hutan yang serupa dengan Tebing Keraton Dago tapi hutannya lebih bergelombang dan sedikit “keriting”. Yang unik lainnya dari tempat ini adalah tanah dari bukit ini yang tak ditumbuhi oleh rumput hijau dan memiliki tanah pasir berwarna coklat dan menjadi kemerahan bila terkena hujan.
.
Bila kamu berdiri dan berfoto diantara bukit-bukit di tempat ini maka akan terlihat mirip seperti sedang berada di sebuah gurun pasir. Unik kan tempatnya?
.
Lokasi Bukit Indah Gambung berada di Jl. Gambung, Mekarsari, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat 40972
____
Ayo traveling ke Ciwidey! Jangan lupa jaga kebersihan alamnya, ya.
____
More info & reservasi.
Wa(+62)87823765333 (Trisna)
____
" @travel.ciwidey Your Travel Solution "
___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar